Ini Dia Tas Terbaru Dari Brand Coach

Bookmark and Share



Tas Wanita - Brand tas wanita eksklusif Coach kembali meluncurkan koleksi musim semi dan panas. Terinspirasi semangat wanita New York, Coach pun memperkenalkan beberapa desain tas terbarunya.

Bertempat di butiknya, Plaza Senayan, Jakarta, Coach menggelar trunk show untuk memamerkan koleksi tas Madison, Kristin, Audrey, Sierra dan Ella. Selain itu juga terlihat beberapa koleksi Poppy yg hadir kembali dgn desain terbaru.

Untuk merayakan keceriaan musim semi, Coach banyak menggunakan palet lembut dan feminin seperti soft pink, peach, ungu muda dan hijau. Terlihat dalam tas Kristin Ikat Tote yg menampilkan palet lembut dgn motif ikat yg menarik.

Selain warna-warna pastel, motif kulit ular phyton juga mendominasi rangkaian tas wanita dari Coach. Perpaduan material linen, kulit serta detail rantai membuat tampilan tas bermotif kulit phyton terlihat semakin mewah dan glamour.

Menariknya, koleksi Spring/Summer 2011 tak hanya hadir dalam bentuk tote bag. Model lain seperti shoulder bag dan drawstring bag juga bisa menjadi pilihan tepat untuk tampil penuh gaya di musim panas.

Sumber : Wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Tas Wanita

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger