Tampilan Agar Tubuh Terlihat Tinggi

Bookmark and Share




Aksesoris Wanita - Jika Anda wanita yg bertubuh lebih pendek dari kebanyakan orang, jangan khawatir dan sedih. berikut tips berbusana untk tubuh 'petite'.

Gunakan warna pakaian dgn warna yg senada.
Jika Anda mengunakan pakaian dgn warna yg berbeda antara atasan dan bawahan, maka akan tercipta ilusi yg akan membuat tubuh terlihat lebih pendek. Cobalah untk mengenakan paduan dgn warna senada antara atasan dan bawahan.

Pilihlah pakaian dgn warna gelap.
Apabila Anda mengenakannya dgn warna yg senada, akan memberikan kesan tinggi dan langsing. Dgn mengunakan warna gelap, Anda juga memiliki keuntungan lainnya, yakni memudahkan untk Penambahan variasi aksesoris wanita.

Hindari celana model baggy, shorts, cut bray, boot cut atau capri.
Anda akan terlihat lebih tinggi apabila mengenakan celana model straight (lurus) atau model skinny. Celana model capri walaupun terlihat lebih gaya, akan membuat kaki terlihat lebih pendek dan gemuk.

Kenakan celana atau rok model high-waist.
Celana atau rok dgn model high-waist akan memberi kesan lebih tinggi dan panjang. Hindari mengenakan celana hip (model sebatas panggul).

Pilihlah ikat pinggang yg tipis
Dgn ikat pinggang yg tipis akan menyamarkan batasan antara torso atas dan bawah. Solusi lainnya, kenakan sabuk diatas pinggang agar tercipta ilusi kaki lebih jenjang.

Gunakan sepatu hak tinggi

Kenakan kaos V- neck
Leher yg terekspos sampai area dada akan memberi kesan torso yg memanjang. Coba kenakan atasan dgn kerah v-neck, jika Anda mengenakan blazer atau cardigan, biarkan sedikit terbuka untk mengesankan garis vertikal.

Kenakan busana motif garis vertikal
Jika Anda ingin terlihat lebih tinggi dan langsing, hindari busana bergaris horizontal yg akan membuat tubuh Anda terkesan lebar.

Hindari pakaian dan aksesoris wanita yg berukuran besar
Busana dan aksesoris wanita besar tidak cocok untk Anda yg ingin terlihat tinggi dan langsing. T-shirt yg kebesaran menimbulkan kesan besar pada tubuh dan tampak seperti tenggelam dalam pakaian. Hal yg sama berlaku untk pemilihan aksesoris wanita seperti tas.


Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Aksesoris Wanita

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger