Dandanan Ala Sola Aoi

Bookmark and Share




Perawatan Wajah - Sola Aoi (diucapkan Sora), bintang tamu dalam film Suster Keramas 2, beberapa hari ini berada di Jakarta untuk mempromosikan filmnya. bintang kelahiran Tokyo, Jepang, 11 November 1983

Sola tampil kasual seperti perempuan muda pada umumnya. Ia mengenakan t-shirt yg ditutup dgn baju luaran, celana pendek, dan boots coklat tua. Rambutnya dibiarkan tergerai, dan wajahnya hanya dipulas riasan yg natural. Beberapa titik jerawat mungil menghiasi wajahnya.

"Kulit wajah saya kan kering, jadi dari berbagai produk perawatan wajah, saya pilih yg cocok dgn kondisi kulit saya," .

Sebagai perempuan Jepang, Sola memiliki mata yg lancip, dan ia senang menonjolkan bentuk matanya yg indah saat merias wajah. "Untuk mata, saya memang memberi perhatian khusus dalam perawatan wajah. Saya biasa pakai eyeliner dan maskara," ujar perempuan bertinggi badan 155 cm ini. Bibirnya dibiarkan polos merona tanpa sapuan lipstik.

Untuk penampilannya, Sola mengaku senang bergaya kasual. Ia tak banyak mengikuti halaman fashion di majalah, atau apa yg sedang tren di kalangan penggemar mode. Boleh dibilang, ia justru tidak bergaya sesuai tren. Kalau sedang jalan-jalan sendiri di kawasan Shibuya (salah satu distrik di Tokyo yg juga merupakan lokasi shopping favoritnya), ia akan membeli baju apa saja yg membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Saat mempersiapkan diri untuk tampil dalam film, Sola mengaku tak pernah melakukan perawatan wajah atau perawatan khusus lainnya. "Paling saya nge-gym aja," katanya.

Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Perawatan Wajah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger