Aturan Mengunakan Galon Air

Bookmark and Share




Galon Air  - Krisis air minum memang terasa di daerah yg kekeringan air, di daerah yg sumber airnya tidak layak untuk untuk diminum dan di daerah yg orang-orangnya khawatir untuk minum air dari sumber air yg ada dgn barbagai alasan. Oleh karena itulah muncul produsen air minum dgn berbagai nama dan kandungan di dalamnya dalam harga yg bervariasi pula.

Dalam mengkonsumsi galon air sebaiknya kita memperhatikan beberapa hal berikut ini agar terhindar dari berbagai hal-hal yg tidak diinginkan :

Pilih Produk Yg Baik dan Terjamin Ketersediannya
Jadilah langganan galon air yg sudah terbukti aman dikonsumsi warga sekitar dan mudah mendapatkannya sepanjang tahun.

Hati-Hati Dalam Membeli
Jangan membeli galon air di tempat yg warga sekitar kurang percaya, jorok dalam perlakuan maupun penyimpanan, sering bermasalah, tidak mementingkan kualitas, dan lain sebagainya. Jika perlu cek saja air minum yg dijual di laboratorium air secara berkala untuk diuji kelayakan untuk kita konsumsi.

Simpan Stok Galon Air Dalam Jumlah Yg Cukup
Untuk menghemat waktu dan tenaga untuk ukuran rumah tangga kecil sebaiknya memiliki 5 (lima) galon air merek yg sama. Dgn demikian jika stok toko habis kita masih punya persediaan dan masih bisa mencari-cari ke toko lain tanpa kehabisan air minum.

Simpan Galon Air Di Tempat Yg Baik
Simpanlah di tempat yg bersih, tidak berbau tajam, tidak terkena sinar matahari langsung, tidak menjadi sarang binatang, dan lain-lain.

Nama Besar dan Terkenal Tidak Selalu Paling Bagus
Meskipun terkenal dan dipercaya banyak orang, kita tetap boleh kritis. Kita tidak dilarang untuk menguji kualitas masing-masing air minum untuk mencari mana yg terbaik menurut kita.

Waspada Penuh Saat Konsumsi Air Minum
Perhatikan betul saat melihat galon air, membuka segel, memasang galon ke dispenser air, dan ketika mengkonsumsi. Jika ada hal-hal yg mencurigakan segera teliti kembali galon air tersebut. Hentikan pemakaian jika sudah sangat mengkhawatirkan.

Sumber: organisasi.org

Temukan Info Lain Seputar Galon Air

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger