Tetap Keren Dengan Jaket Balap

Bookmark and Share

Cuaca yang tidak menentu seperti hujan maupun panas, mengharuskan kaum pria khususnya senantiasa menggunakan busana yang tepat saat berkendaraan, kaum pria pengguna kendaraan bisa memilih menggunakan jaket motor seperti pembalap yang berbahan kain atau berbahan kulit saat berkendaraan.


seharian hujan atau panas mengharuskan pengguna kendaraan pintar dalam memilih busana. Jaket merupakan busana yang paling cocok digunakan saat berkendaraan di musim hujan maupun panas. Mereka bisa memilih jaket kulit seperti pembalap. Harga jaket kulit dan jaket berbahan kain seperti pembalap ini sama-sama berfungsi melindungi tubuh saat berkendaraan. Hanya saja, perbedaan terletak pada harga jual jaket kain dan jaket kulit tersebut.

jaket kulit seperti pembalap ditawarkan kisaran Rp 375.000 per biji. Jaket kain seperti pembalap ini ditawarkan lebih murah Rp 225.000 per biji. “Sekarang konsumen cukup melihat budget, apakah mau memilih jaket kulit atau jaket kain. Pengguna kendaraan sangat tepat menggunakan jaket kulit atau jaket kain. Jaket kain atau jaket kulit seperti pembalap ini umum dilengkapi bukaan depan resleting, kancing, sabuk atau kombinasi dari ketiganya.

Meskipun fungsinya hanya sebagai pakaian luaran, pengguna kendaraan bermotor mesti teliti memilih jaket yang bisa digunakan saat berkendaraan. Jaket kulit/jaket kain yang dibeli pastikan cocok dipadukan dengan semua model baju yang dimiliki., untuk perawatan sebaiknya jaket kulit/kain digantung di tempat yang kering dengan diberikan pewangi pada saat tidak digunakan. Ini dilakukan agar saat digunakan, jaket bisa tetap harum. Jika dilipat, dikhawatirkan akan merusak bahan jaket karena ukuran jaket yang tebal biasanya lebih sulit dilipat.

Temukan info lebih lengkap seputar jaket motor

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger