Langsing Itu Jangan Di Bikin Sulit Lha

Bookmark and Share

Menjadi langsing adalah idaman hampir semua perempuan. Ini tidak lepas dari pandangan sistem masyarakat patriarkal bahwa perempuan cantik identik langsing. Alasan lain yang menyebabkan orang ingin menurunkan berat badan lain adalah kebugaran dan kesehatan.


Namun menjadi langsing bagi sebagian besar orang bukanlah hal mudah, apalagi ketika telah memasuki usia di atas 30. Perubahan metabolisme tubuh tak jarang menyebabkan naiknya berat badan dan membuncitnya perut. Padahal mengatasi masalah kegemukan sebenarnya tidak terlalu sulit.

Bagaimana Anda bisa menjadi langsing ?

1. Dengan berolah raga, perlu waktu khusus (kadang-kadang peralatan &Latihan khusus) dan perlu waktu agak lama untuk melihat hasilnya.

2. Mengkonsumsi makanan/minuman produk pelangsing tubuh, tidak selalu cocok bagi setiap orang. Bagi sebagian orang, tubuh justru memberikan efekpenolakan terutama jika produk terbuat dari bahan yang mengandung senyawa kimia/bukan bahan alami. Perlu konsultasi dengan dokter ahli jika yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit tertentu.

3. Diet ketat. Anda pasti tidak menyukai cara ini. Cukup menyiksa, perlu biaya lebih, dan kedisiplinan tinggi. Jika Anda lalai, tubuh Anda akan segera melar kembali dengan cepat. Jika demikian, kapan Anda akan menikmati kondisi tubuh langsing Anda sendiri ?

4. Operasi sedot lemak. Tidak begitu di sarankan untuk yang satu ini.,karena begitu beresiko

Temukan info lebih lengkap dan menarik seputar produk pelangsing tubuh

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger