Berburu Barang BerMerk

Bookmark and Share



Toko Tas - Bagi Anda para pecinta brand-brand ternama dari perusahaan ritel MAP, silahkan datang ke Citywalk Sudirman. MAP memberikan potongan harga hingga 80% di pusat perbelanjaan itu. Bazar yang diberi nama 'MAP Fashion Sale up to 80%' diselenggarakan dari 8 April hingga 8 Mei 2011 mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Berbagai macam brand dari MAP ikut serta dalam bazar ini. Misalnya saja, Topshop, Topman, Miss Selfridge, Dorothy Perkins, Oasis, Warehouse, Nautica, Lacoste, dan Kipling akan memanjakan para penggemarnya dengan potongan harga istimewa. Toko tas

Bazar yang diadakan di lantai dua Citywalk, Sudirman ini menawarkan T-shirt dan tank top mulai dari Rp 100 ribuan hingga Rp 200 ribuan. Ada juga gaun malam sekitar Rp 300 ribuan hingga Rp 500 ribuan.

Bagian yang paling ramai adalah area pakaian dalam merek Topshop. Harga yang ditawarkan untuk pakaian dalam tersebut mulai dari Rp 20 ribuan. Sedangkan untuk aksesori, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan. Toko tas.

Tidak hanya pakaian dalam dan aksesori saja, area tas dan sepatu juga terbilang cukup menarik. Tas Top Shop misalnya ada yang dijual mulai Rp 200 ribuan setela didiskon 80%. Beberapa merek sepatu juga diijual Rp 200 ribuan.

Namun demikain Anda perlu memperhatikan dengan seksama jika berminat membeli barang di bazar MAP ini karena beberapa barang yang kondisinya tidak baik. Perlu diperhatikan juga kebanyakan busana yang dijual merupakan koleksi tahun lalu. Ada baiknya Anda memilih busana dengan model yang dapat dipakai kapan saja. Toko tas.

Satu hal lagi, bazar ini cukup ramai pada jam makan siang dan waktu pulang kantor, sesuaikan waktu Anda dengan baik. Anda pun bisa melakukan pembayaran dengan kartu kredit apa saja.

Sumber:wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Toko Tas

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger