Asuransi Motor Itu Banyak Manfaatnya

Bookmark and Share

Ada dua hal utama yang menyebabkan seseorang mengasuransikan kendaraan bermotornya,

1. karena motor atau mobil masih kredit. Dalam masa kredit otomatis pihak leasing langsung meng asuransi motor atau mobil anda untuk mengurangi resiko.

2. karena tingkat kesadaran dari diri pemilik kendaraan bermotor itu sendiri. Biasanya jika kita sudah pernah mendapatkan manfaat dari asuransi, maka akan sangat sayang sekali jika mobil atau motor kita tidak di asuransikan.


Mengasuransikan kendaraan bermotor lebih murah, mudah dan praktis di bandingkan harus mempersiapkan dana cadangan untuk mobil atau motor anda. Hanya dengan rate 2,5 hingga 4 persen dari harga mobil, asuransi akan melindungi mobil kita dari resiko yang tidak terduga.

Dana yang sudah dipersiapkan mungkin tidak akan cukup untuk memperbaiki kerusakan yang bisa setiap saat menimpa mobil kita jalanan Ibukota. Belum lagi jika mobil kita sampai berpindah ke tangan si ”jahil”, gak punya asuransi pula

Banyak orang masih belum aware dan menyangsikan apakah perusahaan asuransi mau menepati kewajibannya kelak jika terjadi klaim.Melakukan klaim asuransi mobil dan motor sebenarnya susah-susah gampang. Menjadi susah jika kita tidak tahu tips dan triknya. Menjadi gampang dan menyenangkan kalau kita paham bagaimana caranya. Anda akan menemukan bahwa klaim asuransi mobil itu mudah.


Temukan info lebih banyak lagi asuransi motor

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger