Tips Hal yang Sering Di Perhatikan Pria dari Seorang Wanita

Bookmark and Share

Anda tahukah apa yang paling diperhatikan pria dari seorang wanita? Tentunya anda ingin tahukan? Karena bagi wanita perlu sekali untuk mengetahui hal ini, hal yang dapat menjadi daya tarik bagi anda untuk memikat hati seorang pria.

Rambut
Jangan mengikat rambut panjang anda karena seorang pria sangat suka melihat rambut panjang yang terurai indah. Rambut panjang yang terurai tersebut membuat para pria menjadi berkhayal untuk membelainya dengan lembut sambil melihat dalam-dalam mata pasangannya.

Senyum
Seorang pria sangat menyukai senyuman dari seorang wanita. Jadi ada baiknya jika anda memberikan sedikit senyuman manis anda pada pria. Senyuman juga membuat wajah anda semakin cantik dan juga memberikan daya tarik terhadap lawan jenis.
Suara
Pria menyukai suara wanita yang lebih tinggi dan terdengar lembut. Sebab itu adalah tanda jiwa muda dan kesehatan reproduksi yang baik dari seorang wanita.

Pinggang
Pria juga suka melihat pinggul anda. mengapa? Karena pinggang dan pinggul adalah area yang menunjukkan fertilitas. Jadi para pria akan bener-bener memperhatikan pinggang anda

Mata
Pria sangat menyukai mata dari seorang wanita. Sebab meskipun mulut dan gerak tubuh wanita sejalan dalam melakukan sesuatu, mata tidak akan pernah bisa berbohong.
Itulah beberapa hal yang sering diperhatikan oleh pria dari seorang wanita. Anda tinggal mencari tahu bagian mana yang menarik dari diri anda dan tinggal membenahi bagian-bagian tadi.


Sumber:Indiatimes

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger