Tips Agar Sperma Berkualitas

Bookmark and Share

Inilah beberapa hal yang membuat sperma anda berkualitas:
 
-Pertama-tama, mari kita memahami kesuburan pria dan penyebabnya. Seorang pria harus memiliki setidaknya 40 juta sperma per ejakulasi. Lebih dari 40 persen pasangan tidak mampu untuk hamil karena memiliki masalah dengan sperma pasangannya. Sebuah analisis sperma akan mengevaluasi kualitas kesuburan sperma laki-laki. Penurunan sperma terkait dengan berbagai kondisi, seperti tugas berat, bersepeda, celana terlalu ketat, tekanan kinerja atau paparan ekstrem panas.

- Pentingnya diet makanan. Salah satu kebutuhan yang diperlukan untuk menjaga kesuburan adalah dengan tercukupinya vitamin A, E dan C, serta selenium dan seng. Zinc, bisa Anda temukan dalam tiram, yang penting dalam produksi testosteron. Hal ini juga membantu dalam mempertahankan volume air mani dan menjaga sperma dalam keadaan sehat.

- Massa indeks tubuh yang kurang dari 20 dapat menyebabkan infertilitas pria, sedangkan setiap massa indeks di atas 25 dapat mengurangi jumlah sperma laki-laki sebesar 22 persen. Perlu diingat bahwa dengan berat badan idela menjadi salah satu ukuran status kesehatan seseorang. Diet sehat dikombinasikan dengan olahraga rutin minimal 30 menit setiap hari membantu dalam mencapai tujuan berat badan yang sehat dan menjaga sperma Anda dalam keadaan sehat.



sumber:okezone

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger