Inilah Bocoran Harga Resmi Microsoft Office 2013

Bookmark and Share
Inilah Bocoran Harga Resmi Microsoft Office 2013. Sobat maniax, munculnya Microsoft Office 2013 ini sudah sangat dinantikan oleh user diseluruh dunia. Ya, sepertinya memang aplikasi Office milik Microsoft ini selalu menuai kesuksesan yang sangat tinggi disetiap serinya, cukup berbeda dari sistem operasi Windows yang sering kali mendapatkan kendala.


Berdasarkan informasi dari zdnet.com, saya baru saja mendapatkan informasi Bocoran Harga Resmi dari Microsoft Office 2013 ini. Harga yang ditawarkan mulai dari $139 untuk paket Office Home & Student, hingga $499 untuk paket Office Profesional Plus. Sementara untuk sistem sewa, anda akan mendapati Office 365 yang disewakan mulai $3/bulan untuk Office Student sampai $20/bulan untuk Office Enterprise & Goverment. Lebih lengkapnya, berikut adalah detailnya :



Harga Resmi Microsoft Office 2013 ini sepertinya sudah fix dan belum ada konfirmasi perubahan lagi dari pihak Microsoft selaku pembuatnya. Namun ada yang sedikit disayangkan dari Office seri terbaru ini dimana jika sebelumnya anda bisa mendapatkan Multiple License untuk sekali pembelian Office, kali ini fasilitas tersebut justru dihilangkan. Jadi dengan kata lain, Microsoft Office 2013 yang anda beli nantinya hanya bisa digunakan untuk 1 komputer saja. Untungnya Microsoft menyediakan Office 365 bagi mereka yang ingin menggunakan Microsoft Office secara Multiple dengan biaya sewa yang cukup terjangkau. Anda tertarik dengan Office terbaru ini? Tunggu beberapa minggu lagi saat perilisannya ya. :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger