Tips Memakai Bulu Mata Palsu

Bookmark and Share

Tak semua perempuan memiliki bulu mata lentik. Bagi sebagian perempuan, memiliki bulu mata lentik bisa menambah kepercayaan diri karena bisa tampil lebih cantik. Untuk menjawab kebutuhan tampil cantik, bulu mata palsu kemudian menjadi solusi riasan mata.

Kalau Anda gemar pakai bulu mata palsu sebagai bagian dari ritual riasan wajah untuk menunjang penampilan, perhatikan aturan pakainya berikut ini:

* Selalu bersihkan area mata dengan pembersih bebas minyak atau make-up remover sebelum mengaplikasikan riasan apa pun termasuk bulu mata palsu. Kotoran, minyak yang menempel di kelopak mata bisa menyebabkan bulu mata palsu sulit menempel sempurna.

* Saat memakai bulu mata palsu pastikan Anda tidak dalam kondisi terburu-buru. Tujuannya agar bulu mata palsu menempel sempurna dan terlihat natural.

* Jangan terlalu banyak menggunakan lem saat mengaplikasikan bulu mata palsu untuk menghindari gumpalan.

* Setelah memakai bulu mata palsu, dalam 24 jam sebaiknya hindari mata dari kontak langsung dengan air terutama air hangat.

* Kalau ingin bulu mata palsu bertahan lebih lama hindari kebiasaan menggosok mata atau menyentuh bulu mata.

* Kalau tertidur saat pakai bulu mata palsu, sebaiknya jauhkan area mata dari bantal. Semakin tak bersentuhan dengan objek apa pun, bulu mata palsu akan bertahan lebih lama.

* Jangan regangkan mata saat mengaplikasikan bulu mata palsu karena hal ini akan mengurangi daya tempel lem dan membuat bulu mata palsu tak menyatu.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger