Tips Untuk Melupakan Mantan Pacar

Bookmark and Share

Putus cinta itu emang suka bikin sedih, mood berubah dan galau segalaunya, tapi itulah sebuah proses dari sebuah percintaan, ada pertemuan dan perpisahan. Beberapa orang yang putus cinta  merasa hidup ini hampa, ada yang merasa galau untuk melupakan mantan bahkan ada yang merasa ini adalah akhir dunia. Nah buat anda yang susah untuk melupakan mantannya, mungkin anda bisa melakukan tips-tips dibawah ini :

1. Pergi dengan teman

Kenapa Anda harus meratapi nasib di rumah? Pergilah dan bersenang-senang dengan teman Anda. Bumi belum kiamat, kawan! Habiskan waktu bersama teman-teman terdekat Anda.

2. Makan apa yang Anda sukai

Makanan adalah penyembuh luka paling efektif. Setiap kali Anda merasa ingin menangis, ambilah makanan favorit Anda. Sesekali, tak ada salahnya kok melampiaskan kesedihan pada makanan.

3. Nonton TV berjam-jam

Masih ingat si mantan? Dia masih berusaha menghubungi Anda? Setiap kali Anda merasa ingin mengangkat telpon darinya, segera alihkan perhatian Anda. Menonton TV selama berjam-jam memang tidak sehat, tetapi ini cukup efektif untuk membunuh kesedihan Anda.

4. Jangan balas SMS darinya

Jika Anda ingin benar-benar putus hubungan darinya, hindari kontak dengan si dia. Entah itu SMS atau telpon.

5. Hapus nomor kontaknya

Hapus nomor kontak mantan dan apa pun yang masih Anda simpan dan bisa mengingatkan Anda tentang dirinya. Apabila Anda masih tak tega untuk melakukannya, tulis nama mantan Anda dengan julukan yang Anda benci. Semisal, dulu Anda memberinya nama kontak "beib", sekarang ganti namanya jadi "babi". Beres kan?

6. Jauhi sosial media

Untuk menghilangkan sosok mantan dari pikiran, jauhi sosial media untuk sementara waktu. Kenapa? Karena sosial media membuat Anda memiliki kesempatan untuk melihat kabarnya. Membaca update status-nya dan apa pun yang dia lakukan di sosial media. Belum lagi, kalau ada teman Anda yang bertanya tentang dirinya.

dan ingat, Bunuh diri itu dosa besar dan bukanlah sebuah solusi putus cinta

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger