Tips 3 Menit Perawatan Kulit

Bookmark and Share

Anda ingin memiliki kulit tampak lebih muda dan sehat? Namun enggan menghabiskan  waktu berlama-lama di depan kaca. Bukannya malas, waktunya yang memang tak ada. Sepertinya terlalu merepotkan kalau harus mengoles – oles krim, serta mengikuti rangkaian perawatan kecantikan wajah yang ribet dan banyak.

Pada dasarnya yang Anda butuhkan hanya sebuah taktik cerdas. Dengan menggabungkan produk dengan bahan aktif yang ampuh dan sesuai kebutuhan kulit Anda, berarti Anda telah efektif berhasil memangkas waktu perawatan kecantikan. Jika tahu caranya, hanya dibutuhkan waktu 3 menit untuk mendapatkan kulit lebih cerah, muda dan sehat.


Menit 1: membersihkan dan "exfoliate"
Carilah pembersih wajah yang mengatasi isu-isu spesifik kulit Anda. Jerawat? Pilih pembersih yang berbahan dasar asam salisilat yang akan melawan bakteri penyebab jerawat. Pigmentasi atau bintik-bintik gelap? Jawabanya pembersih wajah dengan kandungan vitamin C, kemasan antioksidannya akan membantu mencerahkan warna kulit. Jika masalahnya, kulit Anda kering? Carilah pembersih scrub halus dengan bahan tambahan minyak alami.

Menit 2: Serum dan pijat wajah
Gunakan baik-baik menit ini untuk benar-benar menghidrasi kulit Anda. Mulai dari sekitar dagu dengan pijatan lembut, jari telunjuk dan jari tengah dalam gerakan melingkar ke atas menuju rahang Anda. Ulangi tindakan ini di bawah tulang pipi, jari bergerak melingkar ke luar dan ke atas.

Untuk mengurangi kantung mata, mulai memijat dari sudut bagian dalam dengan gerakan melingkar ke arah luar. Pijatan ini, tidak hanya menenangkan, tapi akan memecah getah bening, meningkatkan sirkulasi dan mengencangkan kulit.

Menit 3: Melembabkan dan melindungi
Dalam langkah terakhir ini, konsentrasi pada hidrasi ekstra bersama dengan tabir surya. Sekali lagi, Anda dapat mencampur hidrator (pelembab) favorit Anda dan tabir surya, atau Anda memilih produk yang sudah mencakup keduanya. Oleskan tipis-tipis di seluruh wajah, pastikan untuk menambah cakupan ekstra untuk daerah-daerah yang rentan terhadap garis-garis halus.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger