Tips Tampil Cantik Dengan Riasan Sederhana

Bookmark and Share

Meski make-up sahabat wanita, namun ada juga wanita yang tidak suka merias diri. Hal ini menjadi dilema tersendiri ketika Anda akan pergi ke acara-acara penting yang mengharuskan menggunakan make up.

Tenang saja, Anda tidak harus menggunakan make-up tebal yang tidak mencerminkan kepribadian Anda. Hanya dengan lima alat make-up ini, Anda bisa tampil cantik dengan cara sederhana.


1. Eyeliner

Eyeliner selalu menjadi item make up yang sangat penting. Berkat eyeliner, tidak masalah jika Anda malas menggunakan eyeshadow. Dengan pulasan eyeliner, mata langsung terlihat hidup.

2. Maskara
Maskara akan membuat mata Anda terlihat lebih indah. Anda tidak harus memakai bulu mata palsu untuk membuat bulu mata terlihat tebal. Cukup dengan sebuah maskara, dan.. Voila! Anda akan terlihat cantik natural dan tetap terlihat 'bermake-up'.

3. Lip Balm berwarna
Jika Anda termasuk orang yang tidak suka memakai lipstick berwarna terang, Anda dapat menggunakan lip balm berwarna. Agar aman, gunakan lipbalm berwarna cherry blossom. Bibir Anda akan berwarna dan berkilau secara natural.

4. BB Cream
Wanita yang tidak suka berdandan, pasti malas untuk menggunakan moisturizer dan bedak. Agar rutinitas make-up Anda jadi lebih ringkas, Anda bisa mengandalkan BB Cream, yang sudah mengandung moisturizer dan foundation serta SPF untuk perlindungan kulit dari matahari.

5. Cream Blush berwarna

Jika Anda termasuk orang yang simple dan ingin yang serba instan. Anda dapat menggunakan cream blush yang dapat berfungsi sebagai blush on sekaligus lipstik.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger