Tips Cara Alami Tambah Ukuran Penis Tanpa Obat

Bookmark and Share



Lelaki biasanya  selalu membanggakan ukuran penis mereka. Padahal ukuran penis tergantung dari ras dan gen yang dimiliki seseorang. Namun Ada cara agar Anda bisa menambah ukuran penis Anda.

Saat pria mencapai usia pubertas, tentu tubuhnya akan menyesuaikan diri. Begitu juga ukuran penis seorang pria. Mayoritas pria menginginkan ukuran penis yang besar dan panjang. Untuk itu ada beberapa cara yang tidak ada salahnya Anda coba untuk dapat mengubah ukuran penis Anda saat ereksi.


Pompa penis

Beberapa negara memiliki alat yang disebut pompa penis. Alat ini bisa mempertahankan ukuran penis menjadi lebih besar selama melakukan aktivitas seksual. Alat ini juga membantu mereka yang melakukan terapi radiasi kanker prostat sebagai salah satu pengobatan.


Olahraga

Olahraga ternyata dapat membantu Anda untuk meningkatkan ukuran penis saat ereksi. Dengan olahraga, Anda dapat meningkatkan kondisi fisik yang baik,  dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.


Turunkan berat badan

Menurunkan berat badan juga berpengaruh untuk menambah panjang ukuran penis Anda. Peningkatan lemak diperut akan membuat daerah panggul dan paha Anda membesar. Pria yang obesitas akan tampak memiliki penis yang kecil karena timbunan lemak di perut, pinggang dan pahanya. Menurunkan berat badan dapat membantu penis terlihat lebih besar dan penis bisa mencapai panjang yang maksimal karena tidak ada lemak di sekitar pangkal penis.


sumber :livestrong

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger