Tips Membakar Lemak Dengan Minuman

Bookmark and Share

Ini adalah 2 minuman yang dapat membakar lemak tubuh kita. baca tips berikut ini :

“Smoothies”
Menyeruput smoothie dapat memicu pembakaran lemak, asalkan mengandung bubuk whey protein. Penelitian baru menunjukkan bahwa zat ini memicu hormon kenyang, termasuk cholecystokinin, yang mengirimkan otak Anda sinyal "Hei, aku kenyang". Plus, whey protein yang ditemukan dalam susu. "Ketika Anda kehilangan berat badan, makan whey protein dapat membantu mengurangi hilangnya massa otot, yang menjaga metabolisme tetap kencang," kata Dr. Christine Gerbstadt, MD, RD, dari Academy of Nutrition and Dietetics.  Bubuk whey protein tidak hanya baik untuk smoothie. Anda bisa mencampurnya ke dalam yogurt dan puding atau menambahkannya ke bahan kue ketika Anda memanggang muffin atau kue kering maupun bolu.


Minum air sebelum makan
Ingin kehilangan  12 Kg setahun? Minum dua gelas air sebelum sarapan (juga setiap sebelum makan siang atau malam). Orang-orang yang melakukan ini dalam sebuah studi baru-baru ini di Virginia Tech mengonsumsi rata-rata 75 kalori lebih sedikit dibanding mereka yang tidak. "Air bertindak sebagai hidangan pembuka bebas kalori," kata penulis studi, Brenda M. Davy, PhD, RD. "Air akan mengisi perut  sehingga tidak terlalu lapar sebelum makan." Penelitian lain juga menunjukkan bahwa metabolisme naik, karena tubuh Anda harus bekerja untuk menaikkan suhu air yang dikonsumsi untuk menyesuaikan dengan suhu tubuh. Dalam sebuah penelitian, orang yang minum delapan sampai 12 gelas per hari memiliki tingkat metabolisme yang lebih tinggi daripada mereka yang minum hanya empat gelas.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar