Tips Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh dari Mimik Wajah

Bookmark and Share



MENEBAK perasaan pria memang bukan pekerjaan mudah. Pasalnya, sikap dingin dan datar selalu terpancar dari wajah mereka.

Sikap misterius pria memang sering menyulitkan wanita untuk mengetahui sesungguhnya isi hati mereka. Meski demikian, wanita masih bisa menebak perasaan pasangannya lewat wajahnya, seperti dipaparkan sebuah penelitian.

Seorang pria yang rentan terhadap perselingkuhan bisa dilihat dari fitur wajah maskulin mereka yang berbentuk klasik, dengan rahang lebar, dagu persegi dan alis yang menonjol.

Temuan ini berasal dari para peneliti Australia yang dimulai dengan meneliti hampir 200 responden dan memotret wajah mereka. Para responden pria dan wanita juga tersebut ditanya seberapa atraktif sikap mereka dan apakah mereka pernah diselingkuhi atau melakukan perselingkuhan pada hubungan cinta terdahulunya.

Analisis menunjukkan tidak hanya wajah mereka yang pada umumnya tidak bisa dipercaya. Sebaliknya, mereka menghubungkan maskulinitas dengan perselingkuhan.

Profesor Leigh Simmons mengatakan bahwa wanita menjadi lebih baik setelah mendapatkan pelajaran tersebut karena mereka lebih kuat dengan pengalaman perselingkuhan yang pernah dialaminya dengan pasangan terdahulunya.


The University of Western Australia menyimpulkan, "Kami menyimpulkan bahwa kesetiaan seksual pasangan dapat terlihat dari wajah mereka, karena bentuk wajah dapat menunjukkan cermin karakter orang tersebut.” Penelitian ini telah dipublikasikan di Royal Society journal Biology Letters


sumber: Dailymail 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger