Phorce, tas pintar untuk gadget

Bookmark and Share
Phorce, tas pintar untuk gadget 
 
Phorce adalah smart bag yang dilengkapi dengan kemampuan untuk menambah daya hingga tiga gadget sekaligus. Gadget yang didukung pun bervariasi mulai dari smartphone, tablet, iPod, hingga MacBook.

Dengan daya penuh, alat ini mampu menghidupkan satu unit MacBook selama tujuh jam. Bahkan di halaman resminya, GetPhorce, alat ini diklaim mampu mengisi daya Samsung Galaxy SII sampai dengan 5 kali.

Disediakan juga aplikasi yang bisa diinstall di smartphone berplatform iOS maupun Android. Nantinya lewat aplikasi ini Phorce akan mengirim data lewat Bluetooh tentang informasi berapa banyak daya yang dimiliki. selain itu, jika pengguna terburu-buru dan tak sengaja meninggalkan tasnya, Phorce juga akan mengirimkan peringatan kepada sang pengguna.

Untuk kualitas bahan, smart bag ini diklaim anti air dan mampu melindungi segala gadget dari benturan.

Phorce tersedia dalam satu model saja. Namun model ini bisa disesuaikan menjadi tas punggung, jinjing, dan tas selempang. Warna yang disediakan juga cukup beragam; mulai dari hitam, merah, hingga hijau tua.

Sayangnya saat ini Phorce masih belum memasuki masa produksi. Oleh karena itu, para peminat harus bersabar karena harga per unit smart bag ini juga belum ditentukan.


sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger