Monster dan EA rilis Headphone Surround HD : EA SPORTS MVP Carbon

Bookmark and Share
Monster dan EA rilis Headphone Surround HD : EA SPORTS MVP Carbon. Anda yang sudah bergelut di dunia Personal Audio pasti sudah ngga asing dengar nama Monster. Ya, Monster sangat terkenal dengan kualitas High Definition audio yang mereka buat dan kali ini mereka bekerja sama dengan developer game terkenal, EA untuk merilis sebuah Headphone yang mampu memuaskan selera para gamer. Headphone ini bernama EA SPORTS MVP Carbon.


Kedua perusahaan besar ini benar-benar all-out dalam mengembangkan EA SPORTS MVP Carbon. Mereka menyatakan pada kreasi terbarunya ini para gamer akan benar-benar merasakan kenyamanan yang luar biasa dalam pemakaiannya. Selain itu kualitas suara High Definition akan membuat gamer seolah-olah berada di dunia lain. Ya, ini dikarenakan ada teknologi terbaru dari Monster yang bernama HDHS (High Definition Headphone Surround).

Canggihnya Teknologi HDHS pada EA SPORTS MVP Carbon
Sebenarnya apa itu HDHS? Dan apa kelebihannya dibandingkan dengan teknologi High Definition dari headphone lain? Monster bersama EA secara jelas menyatakan bahwa seorang gamer pastilah menginginkan pengalaman bermain seindah dan senyata mungkin seolah-olah sang gamer berada dalam game tersebut. Memang hal ini sudah mulai bisa diwujudkan dengan menggunakan Headphone Surround 5.1 yang sangat digandrungi, namun sayangnya belum maksimal dan beberapa headphone bahkan berharga "GILA".


Melihat hal ini, Monster langsung menggunakan teknologi terbaru pada EA SPORTS MVP Carbon yang membuat sensasi bermain game terasa sangat nyata karena efek suara yang bahkan diklaim lebih hebat dan lebih real dibandingkan 5.1 sekalipun! Teknologi inilah yang bernama HDHS dan dibuat oleh AstoundSound.

EA SPORTS MVP Carbon Kompatibel pada perangkat Game apapun
Kendati menggunakan teknologi terbaru, headphone EA SPORTS MVP Carbon ini tidak cerewet atau memerlukan perangkat khusus untuk mendapatkan performa maksimal. Ya, anda bisa menancapkannya pada PC anda atau konsol game kesayangan anda seperti PS3, Xbox 360, Wii atau Wii U, dan rasakan sensasinya.

EA SPORTS MVP Carbon berharga terjangkau?
Dengan teknologi yang tergolong unik dan cukup baru ini, pihak Monster dan EA melepas headphone EA SPORTS MVP Carbon dengan harga $270 dan sudah tersedia Februari 2013 ini. Murahkah atau justru sangat Mahal? Perlu anda tahu diluar sana headphone 5.1 surround HD dijual dengan harga rata-rata 3 juta ke atas, tapi EA SPORTS MVP Carbon yang dikatakan menggunakan teknologi HDHS (diatas 5.1 surround HD) justru dijual dibawah 3juta. Mungkin ada baiknya anda menunggu review dari pengguna sebelum memutuskan untuk membelinya. :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger