Download Gratis Mozilla Firefox 18 : Lebih Cepat, Stabil dan Kaya Fitur

Bookmark and Share
Download Gratis Mozilla Firefox 18 : Lebih Cepat, Stabil dan Kaya Fitur. Sepertinya sangat jarang orang yang tidak mengenal browser Firefox. Ya, browser paling populer di dunia ini sangat terkenal dengan kemudahan dalam penggunaannya termasuk dalam melakukan tweaking seperti penambahan plugin ataupun merubah tema. Nah baru-baru ini, pihak Mozilla kembali merilis Mozilla Firefox 18 yang diklaim lebih cepat, lebih stabil, tidak mudah hang dan kaya akan fitur.


Salah satu perubahan terbesar pada Mozilla Firefox 18 ini adalah sebuah Javascript Engine terbaru yang tentunya ini adalah berita gembira mengingat Firefox sering mengalami masalah dengan ini. Dikatakan dengan Javascript terbaru ini, Firefox 18 akan mengalami kenaikan performa antara 7-28% dari seri sebelumnya. Anda yang menggunakan layar HD (seperti pengguna Mac) juga akan menikmati tampilan lebih bagus karena adanya "Retina" support yang memang dirancang untuk layar yang tajam dengan PPI tinggi. Coba saja anda lihat penampilannya dibawah, dijamin anda bakal ingin segera Download Gratis Mozilla Firefox 18 ini.


Cukup terlihatkan perbedaannya?
Nah anda yang ingin men-Download Gratis Mozilla Firefox 18 baik versi Windows, Mac, Linux ataupun Android, bisa langsung mengunjungi link dibawah yang saya sediakan dan jangan lupa have fun dengan Firefox terbaru anda :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger