7 Tanda kekasih takut pada komitmen

Bookmark and Share







Ini adalah tanda kekasih takut pada komitmen :

 
1. One life for one person

Seseorang berpikir bahwa ia hanya ingin hidup untuk dirinya sendiri. One life just for one person! Sebuah alasan sederhana untuk seseorang yang takut hidup berdua.

2. Takut pada akhir hubungan cinta

Tidak ada yang bisa menjanjikan akhir cinta yang bahagia. Namun, Anda harus ingat bahwa kebahagiaan Anda ada di tangan Anda sendiri. Lantas, masihkah Anda takut pada akhir hubungan cinta?

3. Ada banyak hal yang ingin diraih

Anda mungkin berpikir bahwa dengan berkomitmen atau menikahi pasangan, Anda tak bisa meraih impian. Apakah Anda juga berpikir demikian? Tentu saja semua tergantung pada masing-masing pasangan.

4. Sempurna

Entah mengapa banyak orang berpikir bahwa ada pasangan yang sempurna di luar sana. Percayalah, itu hanya fantasi belaka. Manusia diciptakan dengan segala kekurangan. Maka, sebaiknya jangan bermimpi untuk mendapatkan seseorang yang memenuhi standar kesempurnaan Anda.

5. Memiliki rencana

Anda telah merencanakan hal itu sejak lama dan ingin sekali mewujudkannya. Untuk itu, seseorang kadang belum mau berkomitmen atau menjalin hubungan yang serius.

6. Kenangan buruk

Sulit move on dari kenangan buruk di masa lalu? Wah, itu bukan keputusan yang benar. Life must go on! Meski masa lalu menyakiti hati Anda, tidak ada alasan untuk stagnan dalam hubungan baru Anda.

7. Jodoh betulan

Apakah Anda masih merasa ragu pada pasangan? Anda mungkin sedang menimbang-nimbang apakah dia betulan jodoh Anda. Ingat, tak ada yang tahu bagaimana hari esok.

Cinta juga butuh komitmen dan keseriusan. Jika pasangan Anda tidak lekas memberikannya, jangan berpikir dua kali untuk meninggalkannya.

[des]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar