Tentang Kredit Tanpa Agunan

Bookmark and Share


kredit tanpa agunanKredit Tanpa Agunan – Kini banyak sekali badan-badan pemberi kredit, mereka berlomba-lomba memberika pinjaman uang kepada sesorang dengan jaminan dan perjanjian tertentu, dan salah satu yang produk pinjaman yang sangat menerik banyak peminiat adalah kredit tanpa agunan, yah untuk skerang ini produk pinjaman ini masih dikeluarkan oleh pihak-pihak bank saja, namun sebelum anda melakukan pinjaman kredit tanpa agunan ini, ada baiknya anda menganal sekilas tentang kredit tanpa agunan ini.

Produk Kredit Tanpa Agunan merupakan produk pinjaman y ang dikeluarkan oleh pihak bank, dan biasanya diberikan kepada karyawan yang perusahaan telah menjalin kerjasama dengan pihak bank terebut, dan kisaran umur yang diperbolehkan bank yaitu berusiah 21 hingga 55 tahun, dan kisaran dana yang diberikan terbilang fleksibel tergantung pihak bank, namun berkisar pada angka 5 hingga 200 juta rupiah dengan bunga/interest variatif berkisar antara 1% sd 2,2% Flat per bulan.

Kredit tanpa agunana ini diberikan dari bank tanpa harus memberikan jaminan atau agunan seperti sertifikat rumah, BPKB, SK, dll. Produk kredit tanpa agunan ini bisa juga disebut dengan nama Personal Loan ( PL )
Pada awalnya Produk kredit tanpa agunan ( KTA ) umum nya dikeluarkan oleh bank- bank asing contohnya Standard chartered bank, DBS Bank, ANZ, HSBC, Citibank, China trust, dll. Namun seiring dengan persaingannya, sekarang ada juga bank-bank lokal yang mengeluarkan produk serupa seperti bank BCA, Mandiri, Danamon dll, dan tentunya dengan bunga/interest yang tak kalah bersaing dibandingkan dengan bank asing

Apabila anda  berkeinginan untuk mendapatkan fasilitas pinjaman ini, biasanya nasabah harus menyertakan persyaratan yang cukup mudah, yakni berupa foto copy kartu kredit dan Foto copy KTP atau ada juga tambahan beberapa persyaratan yang lainnya jika diperlukan.

Fasilitas kredit tanpa agunan baiknya dipakai untuk keperluan Bisnis, sehingga uang tersebut dapat diputar untuk menutup biaya dan bunya yang terbilang cukup tinggi, namun tak sedikit fasilitas kredit tanpa agunan ini dipakai untuk biaya pengobatan, renovasi rumah, biaya pendidikan, pernikahan, Liburan, dll. Proses Pengajuan kredit tanpa agunan ini relatif cepat, yakni 7 sd 14 hari kerja.



Info Terkait:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger