Kombinasi Untuk Memakai Baju Muslim Modis

Bookmark and Share




Baju Muslim – Trend busana muslimah memang sangat pesat, berbagai motif dan model untuk baju muslim modis terus diciptakan dan dikreasikan, yang pada 20 tahun kebelangan baju muslimah hanya sebatas pada busana muslim gamis atau blus, kini untuk model gamis saja kita bisa mendapati berbagai variasi dan model, blelum lagi blus yang juga sering dikombinasikan dengan celana tentunya semakin menambah variasi baju muslim modis.

Agar tampak fashionable pemakaian busana muslim modis pun perlu beberapa modifikasi khusunya dalam memadupadankan ataran atasa dan bawahan agar busana muslim tampak terliha modis tanpa menghalangi anda dalam beraktivitas.

Contohnya saat memilih model busana muslim dengan pilihan paduan rok panjang, Anda bisa memilih busana wanita dengan warna tegas atau justru bercorak unik.

Sebaliknya untuk anda yang senang tampil penampilan sporty, mungkin akan memilih model baju wanit a modis  muslim dengan atasan yang memiliki hood. Kesan santai, sederhana, dan menyenangkan memang cukup dominan berkat “hoodie” di punggung Anda. Terlebih jika anda bisa mendapatkan busana dengan tali, memiliki resleting di bagian depan, dan dua saku tangan.

Anda pun bisa tampil dengan baju muslim modis dengan style kasual, dapat mengkombinasikan busana wanita anda dengan celana jeans. Jangan lupa untuk menyesuaikan tampilan baju muslim modis dengan jilbab yang telah sesuai tentunya, agar tak hanya modis namun tetap syar’i


Info Terkait:


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger