Tips Mengadakan Pesta dan Event

Bookmark and Share

Event Organizer - Mengadakan sebuah pesta yang meriah merupakan hal yang tidak tidak mudah, karena memerlukan waktu dan persiapan matang agar pesta berjalan lancar dan mengesankan.


event organizer


Namun semua itu bisa saja kita lakukan dengan cara yang tepat, apa saja yang perlu kita perhatikan sebelum membuat acara atau sebuah event, simak tips dibawah ini:

- Tentukan hari acara, pilihlah jadwal yang tepat. Sebaiknya buatlah pesta dengan memilih satu thema agar acara lebih berkesan.

- Tentukan tempat pesta. Hal ini sangat penting, karena nantinya Anda dan tamu juga mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Tepmat pesta bisa di hotel, rumah, atau taman.


- Tentukan tamu dan jumlah undangannya. Urutkan sesuai dengan tingkat hubungan Anda dengan tamu yang akan diundang.

- Susunan acara, harus disusun dengan bagus. Hal ini agar suasana pesta berjalan dengan lancar.

- Tentukan menu yang akan disajikan. Misalnya hidangan pembuka, hidangan utama, dan penutup. Apakah mau masak sendiri atau menggunakan jasa catering.

- Tentukan juga pembagian tugas, untuk kegiatan pesta ini, atau Anda bisa berkoordinasi dengan jasa event organizer yang lebih paham dalam mengadakan sebuah event atau pesta.

Dengan melakukan persiapan yang matang, acara dan event anda bisa berjalan denganlancar dan meriah. Semoga bermanfaat.(wk)


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger