Kaos Distro Kiddrock

Bookmark and Share



Kaos Distro – kaos distro memang terkenal akan desain yang terbatas dan desainnya yang unik salah satu model kaos distro yang unik adalah desain kaos distro kiddrock, mungkin sebagian besar dari kita telah mendengar istilah kiddrock namun apa sebenarnya makan dari kiddrock itu sendiri

Kaos distro KIddrock sendiri merupakan salah satu Brand Clothing Ternama di Indonesia Yang berasal dari Paris Van Java alias Bandung.

Kiddrock pertma kali berdiri ialah pada tahun 2008 dan dikenal sebagai Brand yang mengikuti perkembangan fashion dan mode anak-anak muda jaman sekarang, Buktinya ada banyak atris terutama anak band telah menjadi Brand Ambassador dari produk ini,dan menjadi media promosi di kalangan anak muda.

Brand Kiddrock kini telah memproduksi tak hanya sebatas kaos distro namun kini telah memproduksi seperti kaos, celana, tas, ikat pinggang, topi, jaket, kemeja, boxer, sendal, dan sepatu .

Salah satu Keunikan dan kelebihan lainnya adalah di beberapa kota besar pun Kiddrock memiliki komunitas yang beranggotakan anak muda yg memakai produk Kiddrock.


Info  Terkait:



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger