Cara Beriklan Secara Gratis di Kaskus

Bookmark and Share
Kaskus merupakan sebuah komunitas online terbesar di Indonesia. Kaskus saat ini sudah memiliki member aktif sebanyak 4 juta orang dengan total post lebih dari 500 juta. Sangat luar biasa. Kaskus yang digagas oleh tiga remaja, Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan dulunya hanya sebuah kominitas kecil yang hanya beranggotakan sekitar 900 ribu orang.

Sejalan dengan berkembangnya kaskus, saat ini kaskus tidak hanya beranggotakan member dari Indonesia saja tetapi sudah mulai mendapat tempat netter luar Negeri, bahkan statistic daya tarik kaskus diluar Negeri semakin melejit. Beberapa waktu lalu situs forum online ini sempat ditawar oleh salah seorang pengusaha dari luar, tetapi proposal penawaran tersebut ditolak oleh managerial kaskus.

Kaskus adalah sebuah stasiun online dimana banyak orang berkumpul, dan dalam hal ini anda bisa memanfaatkannya untuk mempromosikan produk atau jasa anda melalui layanan iklan gratis yang disediakan oleh kaskus. Sebenarnya tidak hanya berupa produk dan jasa saja yang bisa anda tawarkan melalui kaskus, anda juga bisa mempromosikan website atau blog anda melalui layanan iklan gratis kaskus.

Untuk membuat/memasang iklan di kaskus secara gratis hanya dibutuhkan beberapa langkah, simak panduan cara beriklan gratis di kaskus dibawah ini.

  • Pertama, pastikan anda sudah terdaftar sebagai member kaskus.
  • Silahkan buka http://www.kaskus.us/forumdisplay.php?f=25

    Membuat Iklan Gratis di Kaskus

  • Perhatikan gambar diatas, silahkan klik SELL NOW.
  • Selanjutnya akan terlihat jendela baru seperti gambar dibawah. Klik gambar dan buka di tab baru agar terlihat lebih jelas.

    Cara Pasang Iklan Gratis di Kaskus

  • Isikan iklan anda dalam form seperti terlihat pada gambar diatas
  • Setelah selesai, selanjutnya klik Create New Listing.
  • Tunggu beberapa detik, kemudian iklan anda akan muncul.

Kaskus merupakan sebuah komunitas online berskala sangat besar yang dapat anda manfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan promosi.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger