4 Vitamin Untuk Kesehatan Rambut

Bookmark and Share






Protein dan mineral memang merupakan hal penting untuk kesehatan rambut. Namun, vitamin rambut tidak kalah penting guna menjaga agar rambut tetap sehat. Memang benar protein adalah zat utama dalam pembuatan rambut, tapi vitamin ikut membantu protein untuk menjaga rambut Anda agar lebih bercahaya, indah dan sehat. Kalau begitu jenis vitamin apa saja yang bisa menyehatkan rambut? Penasaran? Berikut adalah jenis vitamin yang menyehatkan rambut:

1. Vitamin A

Vitamin A mempunyai antioksidan yang membantu menangkal radikal bebas yang dapat merusak rambut Anda. Selain melindungi rambut dari kerusakan, Vitamin A juga dapat meningkatkan produksi minyak di kulit kepala Anda. Minyak ini sangat penting dalam menjaga rambut Anda lembab dan bercahaya. Selain itu minyak rambut mampu melawan bakteri eksternal yang dapat merusak kulit kepala. Namun, jangan terlalu banyak menggunakan vitamin A, Pasalnya jika asupan vitamin A terlalu banyak dapat menyebabkan kerontokan. Usahakan tetap seimbang dalam pemberian vitamin pada rambut.

2. Vitamin B Kompleks

Banyak bentuk vitamin B yang bermanfaat untuk rambut. Vitamin B3 (niasin) dapat mencegah penipisan rambut, kemudian vitamin B5 (asam pantotenat) dapat mencegah rambut beruban, vitamin B6 untuk pencegahan rontoknya rambut, dan vitamin B2 (riboflavin) memberikan kontribusi yang besar terhadap rambut sehat. Pastikan Anda untuk menggunakan vitamin B untuk rambut sehat Anda.

3. Vitamin C

Vitamin C adalah solusi all in one. Para peneliti telah menemukan bahwa jumlah yang cukup untuk mengonsumsi vitamin C dalam diet dapat mencegah perubahan warna dan rambut rontok. Ini meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, termasuk kulit kepala. Vitamin C juga memastikan kulit kepala sehat. Konsumsi Vitamin C sesuai takaran yang direkomendasikan. Karena kelebihan Vitamin C sisanya akan dibuang pada saat Anda buang air kecil.

4. Vitamin E

Walaupun Vitamin E dikenal sebagai vitamin kulit, tetapi banyak manfaat juga untuk rambut. Sebagai antioksidan, vitamin E memberikan kontribusi untuk kesehatan rambut secara keseluruhan dengan memerangi radikal bebas yang berbahaya. Selain itu Vitamin E juga dikenal untuk membantu dalam produksi dan perbaikan sel-sel rambut agar tumbuh lebih cepat, bahkan dapat membantu mencegah ketombe.

sumber : http://sehatplus.com

Produk yang disarankan :

NUTRILITE Double X


Harga : Rp. 537.000,-

Mengandung kombinasi 21 vitamin dan mineral untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian dan menunjang aktivitas sepanjang hari. Diperkaya 17 konsentrat tumbuhan sebanyak lebih dari 830 mg sebagai antioksidan yang diambil dari sumber tanaman organik terbaik.

Isi: 186 tablet terdiri dari 62 tablet multivitamin, 62 tablet multimineral, dan 62 tablet fitonutrisi

Manfaat Produk
• memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral sehari-hari
• mengandung tambahan konsentrat yang berasal dari tanaman organik terbaik menggunakan teknologi kromatografi untuk menentukan kandungan fitonutrisinya
• mengandung tinggi kalsium baik untuk kesehatan tulang dan gigi
• tidak mengandung zat besi, aman bagi penderita haemochromatosis
• dibuat dalam 3 tablet standar yang berbeda isi kandungan dasarnya agar mudah dikonsumsi namun tidak mengurangi jumlah kandungannya
• dikemas dalam kemasan alumunium yang kedap udara, sehingga terhindar dari kontaminasi udara dan panas; juga dalam kemasan plastik untuk memudahkan penyimpanan tablet
• lapisan NUTRILOCK™ akan memastikan kualitas tablet dan memudahkan untuk menelan

Dosis dan Penggunaan
• usia 12 tahun ke atas
• mereka dengan aktivitas tinggi
• mereka yang rentan terhadap stress
• mereka yang menghadapi polusi tinggi
• mereka yang ingin memastikan kebutuhan gizinya

Dosis Anjuran: 2 x sehari (setiap tabletnya) setelah makan

Dapatkan pesan melalui Email : Priyantoandika@ymail.com
No Ponsel : 087862413894
Facebook : Andi IBO Amway

Wilayah Denpasar dan kuta ongkos kirim gratis

Wilyah luar kota denpasar dapat dipesan melalui kurir(biaya kurir ditanggung konsumen).

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger