Ide Mendesain Ruang Kerja Untuk Rumah

Bookmark and Share


Desain ruang kerja untuk rumah memang berbeda dengan ruang kerja kantor tentunya karena ruang kerja dirumah tentunya debih fokus dan khusus dan terkait dengan rak buku serta komputer tentunya ruang kerja dirumah tentunya lebih di peruntukan untuk menyelesaikan pekerjaan kantor yang belum selesai, berikut ada beberapa tips dalam mendesain ruang kerja di rumah:

    Menentukan ruang yang tepat
Satu tantangan yang agak sulit untuk anda lakukan untuk mendesign ruang kerja di rumah adalah menentukan ruang kerja yang tepat di rumah anda. Penetuan ruang taersebut akan mempengaruhi kenyamanan sebuah ruang kerja dalam rumah anda sendiri. Ruang yang akan menjadi ruang kerja anda seharusnya akan selalu member anda semangat dan inspirasi dalam mengerjakan setiap pekerjaan anda.

    Menentukan tema
Tema yang akan mempercantik ruang kerja anda juga sangat penting. Tema nantinya akan berperan untuk mempercantik ruang kerja sehingga anda akan merasa nyaman di dalamnya. Tentukan tema yang cocok dengan selera anda karena tema yang anda pilih bisa jadi akan menjadi inspirator dalam pekerjaan anda.

    Pencahayaan yang cukup
Jika anda bekerja tentu anda sangat membutuhkan cahaya yang cukup. Pencahayaan yang cukup ini sangat penting agar mengerjakan pekerjaan menjadi lancar. Bayangkan saja jika dalam ruang kerja tidak ada cahaya yang cukup, pasti akan mengganggu kerja anda.

    Fentilasi udara yang baik
Ruang kerja tampaknya tidak cukup hanya sekedar bersih dan cantik, sebuah ruang kerja juga harus sehat, salah satunya adalah dengan memberikan fentilasi yang baik. Selain bisa menghemat listrik anda, fentilasi yang baik akan membantu proses pergantian udara yang lebih segar, sehingga pikiran juga lebih fresh.

    Aksesoris dinding yang tepat
Beberapa aksesoris juga bagus untuk menghiasi dinding ruang kerja anda. Jangan memasang aksesoris lebih dari tiga dalam mendesign ruang kerja di rumah. Memasang foto seseorang yang bisa membuat anda bersemangat tampaknya juga bagus.

    Furniture yang sesuai dengan tema
Tentukan furniture yang simple lebih cocok untuk ruang kerja anda. Pastikan furniture yang anda pilih nantinya akan sesuai dengan tema ruang kerja anda.

Demikian tipsnya dalam mendesain ruang kerja untuk sebuah rumah semoga menambah wawasan anda temukan info menarik tentang rumah mungil minimalis



Temukan artikel terkait:   Tips Desain Kamar Tidur Lelaki Full Warna

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger