ReviewAZON, Amazon affiliate pluggin

Bookmark and Share

Di antara beberapa rekan blogger mungkin ada yang mengenal plugin  ReviewAZON ini, Yup, plugin ini digunakan oleh rekan-rekan  blogger yang nyambi berbisnis afiliasi amazon. Platform yang digunakan menggunakan wordpress, dan rilis terakhir support untuk wordpress versi 3.+
Plugin ini mempermudah kita dalam membuat review produk dari produk affiliasi amazon yang kita ikuti.
Seperti pada image di atas, plugin ini dibandrol dengan harga $79, dan Alhamdulillah saya berkesempatan untuk mendapatkan plugin ini secara gratis. 
Karena saya dapetnya gratis, maka saya juga berniat membagi-bagikan secara gratis buat rekan-rekan semua. Buat yang berminat boleh PM ke email saya; adibintoro@gmail.com, saya akan kirim pluginnya buat rekan-rekan, gratis gak pakai syarat dan ketentuan berlaku. Kalau berkenan paling saya cuma minta tukeran link aja.
Saya sudah menggunakan plugin ReviewAZON ini di beberapa blog affiliate amazon saya seperti di :
Buat yang berminat, saya tunggu ...

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger