Ini Dia Busana Cewek Tomboy Untuk Tampil Fashionable

Bookmark and Share


Cewe tomboy memang tampilannya lebih dominan meniru lelaki biasanya menurut mereka tampilan seperti itu lebih simpel dan lebih nyaman buat mereka sema tergantung dari pada kebiasaan dan kepribadian seseorang berikut ada beberapa tips untuk cewek tomboy agar tampil fashionable:

Berikan Sentuhan Feminin
Kesalahan yang sering terjadi pada wanita tomboy dalam hal berpenampilan adalah kesalahan dalam memilih pakaian yang serasi untuk mereka. Wanita tomboy tidak selalu harus memakai aksesoris yang bernada lembut karena hal ini akan terlihat norak.

Sebaliknya, Anda bisa tampil modis dengan gaya tomboy anda dengan memberikan sentuhan feminin hanya pada beberapa sisi penampilan saja. Misalnya, dengan menggunakan aksesoris seperti kalung bunga atau membawa tas wanita feminim mungil yang khas. Percayalah, tampilan yang menyeimbangkan unsur tomboy dan feminin akan membuat anda tampil beda dan lebih percaya diri.

Bermainlah dengan Tekstur
Wanita tomboy bisa mencocokkan pakaian apa saja asal dapat bermain dengan tekstur pakaian yang dikenakan. Misalnya, jika Anda memutuskan untuk memakai celana denim, dapat dikombinasikan dengan kemeja tartan atau bisa dengan blus bunga saja. Untuk menggunakan blus bunga,  gaya tomboy anda terlihat keren, Anda bisa menyeimbangkan dengan menggunakan sepatu bot dan dengan gaya ini anda terlihat lebih modis lagi.

Lakukan Percobaan dengan Warna
Setelah bermain dengan tekstur, jangan takut untuk bermain dengan warna. Tomboy tidak selalu identik dengan warna gelap. Dengan bermain warna anda akan telihat tampil beda yang lebih keren. Jika Anda menggunakan sepasang berwarna gelap, gunakan blus pastel. Ini akan menyeimbangkan antara sisi feminin dan gaya tomboy anda. Agar terlihat lebih kekanak-kanakan, sematkan aksesoris yang sesuai dengan karakter Anda. Pilihlah jenissepatu sandal brogues ujung melebar untuk memberikan kesan tomboy yang kuat.

Demikian tipsnya untuk wanita yang tomboy agar bisa tampil fashionable semoga menambah kepercayaan diri anda dalam berbusana, temukan info menarik tentang pakaian wanita terbaru



Temukan artikel terkait: Tips Penampilan Sederhana Tapi Tetap Stylish

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger