Permintaan Busana Muslim Grosir Naik 2 Kali Lipat Saat Bulan Puasa

Bookmark and Share
Tak terasa bulan Ramadhan atau yang lebih di akrab di sebut bulan puasa tinggal beberapa bulan lagi lho, gan gak terasa juga ternyata pala pedagang busana muslim grosir dan busana lebaran daerah Tanah Abang sudah mulai berlomba – lomba mempersiapkan koleksi terbarunya sedari sekarang.

Jika anda termasuk salah satu yang gila belanja busana muslim, anda pasti sudah tak asing lagi dengan pusat perbelanjaan tanah abang, ya pusat perbelanjaan yang satu ini memang biangnya dan pusatnya penjualan busana Muslim Terlengkap dan terbesar Seindonesia. Dan untuk menyambut datangnya bulan puasa, banyak sekali toko – toko busana muslim grosir yang megubah line up isi tokonya dan menyetok banyak sekali kebutuhan busana muslim yang biasanya akan di borong oleh resseler maupun konsumen jelang sebulan sebelum lebaran.

Bahkan banyak selentingan kabar beredar, modal yang di gelontorkan untuk mempersiapkan sale besar-besaran ini tergolong besar lho, kisaran 2 Milliar untuk tiap koleksi busana muslim grosir yang mereka jual. Bukan tanpa alasan para penjual tadi berbondong-bondong memperbanyak koleksi busana muslimnya, karena bagi mereka memang selama Ramadhan dan Lebaran baju Koko dan busana muslim merupakan barang yang paling banyak di cari dan sangat di gemari.

Dan jika anda juga gemar sekali mengkoleksi busana muslim yang cantik nan elegan namun berbandrol murah, Pasar Tanah Abang merupakan tempat yang tepat sekali untuk anda..

Semoga berguna dan Selamat Berbelanja

Artikel Terkait :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger