Pacaran?

Bookmark and Share
Berikut alasan mengapa para remaja bahkan anak SD pacaran:

  1. Kurang kasih sayang dari kedua orang tua
  2. Memiliki banyak masalah, baik masalah keluarga ataupun masalah teman
  3. Ingin dibilang "gaul" dan ga mau dibilang "cupu"
  4. Karna adanya dukungan dari sekitar
  5. Merasa tertekan dan tidak ada yang mempedulikan
Pacaran juga mempunyai dampak negative dan dampak positive, berikut dampak positivenya:
  1. Mendapatkan semangat belajar karna tidak ingin dianggap oleh pacar kalau kita 'bodoh'
  2. Mendapatkan kasih sayang lebih
  3. Belajar untuk kehidupan berkeluarga dimasa depan
Berikut dampak negativenya:
  1. Putus? Tidak ada semangat hidup
  2. Berantem? "Mau mati aja deh, capek gue"
  3. Pikiran untuk meninggalkan dunia mulai bermunculan
Ada berbagai macam pendapat orang tua dalam hal berpacaran
  1. "Anak saya boleh saja pacaran, tetapi pacaran secara sehat"
  2. "Anak saya boleh saja pacaran, asalkan pelajaran tetap maju"
  3. "Anak saya boleh saja pacaran, agar ia bisa mendapatkan gambaran tentang berkeluarga dimasa depan"
Tapi ada juga pikiran lain orang tua dalam hal berpacaran
  1. "Anak saya diputusin pacarnya, semua nilainya turun, tidak ada semangat hidup, saya tidak suka anak saya berpacaran"
  2. "Anak saya berantem dengan pacarnya, setiap dirumah ia memarahi anggota keluarga lainnya karna tertekan dengan pacarnya"
  3. "Anak saya tidak mau makan karna memikirkan pacarnya, ia merubah penampilannya untuk membanggakan pacarnya"
Jadi kesimpulannya, setiap manusia memiliki pikiran yang berbeda tentang hal 'Pacaran' tergangung kita menanggapinya seperti apa, jika itu baik lakukanlah, tetapi jika itu tidak baik, jangan dilakukan, kesempatan hanya ada satu kali, jangan menyia-nyiakan hidup, berpikirlah kembali sebelum melakukan sesuatu. Mohon maaf bila ada salah kata, hanya ingin share pendapat ^^

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger