4 Sepatu Ternama Di Dunia

Bookmark and Share
  1. Nike, Inc. adalah salah satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikatyang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori beberapa olahragawan terkenal di dunia seperti Tiger Woods, Ronaldo dan Michael Jordan. Selain itu mereka juga memiliki perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia seperti Manchester United, Arsenal, F.C. Basel, Juventus, Clube de Regatasd Flamengo, Steaua Bucuresti, AC Sparta Praha, Red Star Belgrade, Inter Milan, VfL Bochum, VfL Wolfsburg, Hertha BSC Berlin, Borussia Dortmund, PSV Eindhoven, Valencia C.F., Urawa Red Diamonds, Kaizer Chiefs, Atlético de Madrid, NK Maribor, Glasgow Celtic, FC Porto, Paris Saint-Germain, Boca Juniors, dan Corinthians. Mereka sering dituduh mempekerjakan anak-anak di bawah umur dalam sweatshop.
  2. adidas-Salomon AG, juga dikenal sebagai adidas, adalah sebuah perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas pendirinya, Adolf (AdiDassler, yang mulai memproduksi sepatu pada 1920-an di Herzogenaurach dekat Nuremberg. Rancangan baju dan sepatu perusahaan ini biasanya termasuk tiga strip paralel dengan warna yang sama, dan motif yang sama digunakan sebagai logo resmi adidas. 
    Rudolf Dassler, adik Adi, mendirikan perusahaan saingan, Puma. 
    Pada Agustus 2005, adidas mengakuisi rivalnya,Reebok, dalam upaya memperketat persaingan dengan Nike. Selama lebih dari 80 tahun lamanya grup Adidas telah menjadi bagian dari dunia olahraga di segala bidangnya dengan menawarkan sepatu, pakaian serta beragam aksesori pelengkap olahraga yang bernilai seni pada setiap produknya. Sekarang, grup Adidas telah mengglobalisasi dan menguasai di bidang industri produk olahraga dan menawarkan portfolio yang begitu luas dari segi produk di seluruh dunia. Strategi grup Adidas sangatlah simpel: memperkuat bran secara terus menerus dan mengimprovisasi posisi kompetitif serta keuangan mereka. Aktivitas perusahaan dan lebih dari 150 cabangnya dipantau langsung oleh pemimpin grup di Herzogenaurach, Jerman. Tertanggal 31 Desember 2009, grup Adidas tercatat mempekerjakan sebanyak 38,982 orang selama setahun penuh.
  3. Puma adalah perusahaan internasional yang memproduksi sepatu olahraga serta perlengkapan olahraga lainnya. Perusahaan ini berbasis di Jerman, dan didirikan oleh Rudolf Dassler. Rudolf adalah abang dari Adolf Dassler, pendiri Adidas.
    Perusahaan ini dikenal dalam dunia sepak bola karena menjadi sponsor pemain sepak bola terkenal seperti Pelé, Johan Cruijff, Enzo Francescoli, Diego Maradona, dan Lothar Matthäus. Di Amerika Serikat, Puma terkenal dengan sepatu bola basket kulitnya yang diperkenalkan pada tahun 1966

    1. Selain sepatu olah raga, Puma juga memproduksi sepatu dan pakaian olah raga yang dirancang oleh perancang busana seperti Lamine Kouyate dan Amy Garbers. Sejak tahun 1996, Puma meningkatkan aktivitasnya di Amerika Serikat, seperti dengan pembelian 25% saham Logo Athletic. Pada tahun 2007, Puma menjadi anak perusahaan dari PPR, sebuah perusahaan holding Prancis.
  4. Reebok International Limited, anak perusahaan dari perusahaan pakaian olahraga Jerman Adidas, adalah produsen sepatu Athletic, pakaian, dan aksesoris. Ini adalah organisasi swasta.Nama berasal dari ejaan Afrikaans dari rhebok, sejenis antelop Afrika atau kijang. Pada 1890 di Holcombe Brook, sebuah desa kecil 6 mil sebelah utara timur Bolton, Inggris, Joseph William Foster adalah membuat hidup memproduksi sepatu lari biasa saat dia datang dengan ide untuk menciptakan hal yang baru sepatu lari berduri. Setelah ide-idenya berkembang ia bergabung dengan anak-anaknya, dan mendirikan sebuah perusahaan sepatu bernama JW Foster and Sons pada 1895.Pada tahun 1960, dua pendiri cucu Joe dan Jeff Foster berganti nama menjadi perusahaan Reebok di Inggris, setelah menemukan nama dalam kamus menang dalam perlombaan oleh Joe Foster sebagai anak laki-laki;. Dalam kamus adalah edisi Afrika Selatan maka ejaan Perusahaan ini hidup sampai dengan JW Foster warisan, manufaktur sepatu pertama kelas untuk pelanggan di seluruh Inggris. Pada tahun 1979, Paul Fireman, sebuah olahraga AS barang distributor, melihat sepasang sepatu Reebok pada pameran dagang internasional dan negosiasi untuk menjual mereka di Amerika Utara.'The CEO Reebok' Ketua dan CEO Reebok adalah Fireman Paulus. Dia adalah satu untuk memperkenalkan Freestyle tahun 1980 ia adalah pendiri dan inovator Reebok. Dia meninggalkan posisinya di tahun 2006 dan dijual Reebok untuk Adidas sebesar $ 3,8 milyar. Paul Harrington mengambil tempat pada bulan April selama dua tahun. Pada bulan Maret 2008 Uli Becker menjadi CEO Reebok .. Dia sekarang jawab usaha merek Reebok di seluruh dunia, dan ia melaporkan kepada Ketua dan CEO dari kelompok Adidas. Atas 3 CEO koneksi Mr John Warren yang adalah kepala keuangan dan general manager dari divisi olahraga berlisensi, Mr Terry R. Bantal wakil presiden senior, dan Mr Rick Paterno senior Wakil Presiden. Lima besar pemegang saham Bardwil Industries Inc, Dr Martens Airwair USA, llc, Intimates Bahasa Ltd, Welspun USA, Ins., Alpha Mills Corporation. Kantor pusatnya berada di Canton, Massachusetts, Amerika Serikat kantor regional perusahaan di Amsterdam, Montreal, Hong Kong, dan Mexico City.

    { 0 komentar... Views All / Send Comment! }

    Posting Komentar

    Powered By Blogger