Wulan Guritno Kencan

Bookmark and Share

People - MELAKUKAN survey, melihat banyak buku anak-anak dan kemudian mengembangkan ide cerita, pasangan artis Adilla Dimitri dan Wulan Guritno akhirnya memilih menerbitkan buku sendiri.

Dan di Gandaria City, Sabtu [5/2/2011] kemarin, pasangan ini merilis buku cerita ana ‘Cerita Bintang’. “Saya persembahkan buku ini kepada anak saya, London Abigail Dimitri,” ujarnya.

Cerita di balik pembuatan buku ini pun cukup menarik. Ditulis ketika Wulan sedang hamil besar, sebenarnya untuk mengisi waktu luangnya ketika tidak ada syuting. “Daripada tidak ada aktivitas, kenapa tidak saya menulis cerita anak saja,” imbuh ibu dua anak ini kalem.

'Cerita Bintang' menampilkan kisah pertualangan Bintang, bocah cilik yang selalu ingin tahu tentang apa pun. Wulan punmengungkapkan banyak gambar-gambar yang menarik dalam buku tersebut.

“Ketika membuat cerita ini, kesulitan saya adalah harus kembali ke masa anak-anak dan memposisikan diri sebagai anak-anak lagi untuk bisa ketemu rasanya,” tukas Wulan lagi.

Yang menarik, dalam buku ini ada paket CD single satu lagu anak berjudu ‘Tidurlah Bintang’ ciptaan Andji DRIVE. “Saya mengajak dia untuk membuat lagu anak, karena memang cocok dengan buku ini,” tambahnya.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger