Posisi Seks Tepat Selama Hamil

Bookmark and Share

Sex - Ibu hamil tentu khawatir jika harus berhubungan seks dengan suami di saat usia kehamilan mulai membesar. Padahal, seks selama kehamilan khususnya di trimester akhir dapat memberikan rangsangan yang bagus untuk mempermudah proses kelahiran si bayi. Untuk itu, segera berkonsultasi dengan dokter kandungan. Jika tidak ada halangan seperti pendarahan dan trauma fisik lainnya, hubunan seks selama kehamilan biasanya dapat dilakukan secara normal.

Nah, untuk ibu dengan kehamilan yang semakin besar, pilihlah beberapa variasi posisi agar hubungan seksual berjalan lancar. Utamakan untuk tidak memberi tekanan pada bagian perut, dada atau pinggul anda. Bicarakan dengan pasangan anda dan pilihlah posisi yang nyaman untuk anda berdua.

Pertama, posisi berdiri atau berlutut di atas matras. Dengan posisi ini maka anda dan pasangan tidak akan merasakan sakit. Posisi ini juga memungkinkan anda berdua dapat saling mengontrol sehingga tidak terjadi tekanan atau himpitan pada perut dan pinggul.

Kedua, posisi wanita di atas atau women on top. Ini posisi yang paling sering diambil pasangan karena minim resiko. Dengan posisi ini wanita dapat mengatur pergerakan dan ritme sehingga dapat berhenti kapan saja diinginkan bila merasa tidak nyaman dengan perutnya.

Ketiga, posisi duduk membelakangi. Di sini wanita duduk membelakangi pria sehingga perut dan pinggul tidak terkena tekanan berlebihan. Pria diharuskan lebih aktif untuk membantu mengurangi wanita bergerak terlalu berat saat penetrasi. Ketiga posisi ini diyakini dapat memberi kepuasan bagi kedua pihak sekaligus minim cedera. Namun, komunikasi dan saling memahami antar pasangan lebih dibutuhkan agar tidak terjadi salah pemahaman atau terjadinya hubungan seksual yang tidak memuaskan kedua pihak.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar