Mobil Impian Toyoya Alphard Yang Sangat Mewah

Bookmark and Share

Mobil Toyota Alphard sangat mengutamakan kenyamanan penumpang. Ketika penumpang memasuki kabin, disambut cahaya hangat dan mewah dari iluminasi langit-langit ruang. Penumpang pun semakin dimanja dengan foot rest dan head rest di setiap bangku penumpang. Bahkan semua jok mobil, kecuali barisan paling belakang, mampu ditidurkan secara flat yang membuat penumpang rileks dan nyaman di dalam perjalanan. Fitur penyejuk udara yang menggunakan sensor kelembaban dapat mengatur suhu udara pengendara, kursi penumpang tengah, dan kursi penumpang belakang secara otomatis semakin memanjakan penumpang layaknya duduk di kabin pesawat first class.


Apalagi ditambah AC Plasmacluster yang mampu menghilangkan ion-ion atau debu yang masuk di dalam ruangan kabin. Alphard 2,4L dilengkapi fitur keselamatan prima, misalnya Royal SRS airbag system 7 titik pada bagian pengemudi dan penumpang depan yang dapat mengurangi risiko cedera jika terjadi kecelakaan. Toyota Alphard tipe 2,4L pakai mesin 2,4L VVT-i IL 4 dan mampu menghasilkan tenaga 170/6000 ps/rpm dan maksimum torsi 22,4 kgm pada 4.000 rpm.

Driving habit pengemudi juga menjadi concern utama pada mobil yang laku keras di RRCina dan Hong Kong ini karena dilengkapi teknologi eco driving indicator yang memberikan informasi bagaimana berkendara yang efisien dan tidak boros bahan bakar. 6 Pilihan warna terdiri Gold Pearl Crystal Shine, Beige Metallic, Dark Blue Mica, White Pearl Crystal Shine, Silver Metallic, Black. Toyota Alphard 2,4L dipasarkan dalam 2 varian X dan G dengan harga ‘On the road’ wilayah Jawa Tengah & DIY untuk 2,4L X Rp 803 juta dan 2,4L G Rp 903 juta.

Temukan Lebih lengkap lagi info seputar mobil Toyota

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger